Industri mebel banyak berkembang di berbagai daerah. Pertumbuhan penduduk yang terus meningkat menyebabkan banyak pembangunan prumahan meningkat. Hal ini juga yang mendukung pertumbuhan industri mebel. Kretivitas masyarakat Tulungagung dalam mengembangkan industri mebel juga perlu diapresiasi. Pertumbuhan industri di kabupaten ini meningkat setiap tahunya. Salah satu desa yang mempunyai industri mebel adalah Desa Sanan Kecamatan Pakel.

Banyaknya bahan mebel berupa kayu di Kabupaten Tulungagung mempermudah bagi pelaku usaha ini untuk terus hidup. Beberapa produksi dari mebel Desa Sanan berupa pintu dan jendela dengan kualitas baik. Tidak heran jika banyak konsumen dari wilayah sekitar desa sanan yang memesan kebutuhan interior rumah dari mebel disini.

Harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik menjadi keunggulan dari mebel di Desa Sanan. Untuk itu jika ada kebutuhan terkait interior rumah berupa pintu, jendela, kursi dan lain sebagainya, ada baiknya untuk mencoba produk dari mebel Desa Sanan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?